Search

Pastikan Situasi Lapas Aman dan Kondusif Jelang Pekan Olahraga Pemasyarakatan, KaKPLP Lapas Amuntai Lakukan Pengawasan Area Blok Hunian

NewsIndonesia - Jelang pekan olahraga pemasyarakatan dalam rangka peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun 2024 Ka KPLP Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai lakukan pengawasan area blok hunian, Selasa (23/04/2024).

Ka KPLP Yandi Permana lakukan pengawasan rutin demi pastikan kondisi lapas yang aman dan kondusif jelang berlangsungnya pekan olahraga pemasyarakatan di lapas amuntai. 

Rutin kontrol area blok sangat perlu dikuatkan agar tidak lengah dan menjadi celah gangguan kamtib dalam keramaian kegiatan yang berlangsung. Beberapa perlombaan olahraga yang di pertandingkan diawasi langsung oleh Ka KPLP dan petugas blok.  

Ka KPLP Amuntai, Yandi berpesan kepada petugas regu pengamanan, “kita tidak boleh lengah apalagi sedang ada berlangsungnya kegiatan perlombaan yang ramai seperti ini, tetap lakukan pengawasan dan kontrol pada area blok hunian untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” pungkasnya.

- Lapas Amuntai

0 Komentar