Search

Pertemuan Rutin Dharma Wanita Bapas Amuntai: Pesan Pelaksana Kabapas untuk Tingkatkan Kekeluargaan dan Kebersamaan

Wartanesia - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Amuntai kembali menggelar pertemuan rutin, Kamis (25/4). Pertemuan yang dihadiri oleh Ketua dan anggota DWP Bapas Amuntai ini diselenggarakan dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan, tanpa membedakan jabatan atau posisi.

Ketua DWP  Bapas Amuntai, Ibu Ike Eri Triyanto, menyambut baik kehadiran seluruh anggota dalam pertemuan ini. Ia menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan kekeluargaan di antara anggota sebagai modal untuk meningkatkan kinerja dan kontribusi positif bagi Bapas Amuntai.

"Pertemuan ini bukan hanya sebagai sarana untuk berdiskusi, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat hubungan antar anggota. Mari kita jaga kebersamaan ini dengan baik, tanpa melihat jabatan atau posisi, agar kita dapat bekerja lebih baik demi kemajuan Bapas Amuntai," ujar Ibu Eri Triyanto dalam sambutannya.

Pelaksana tugas Kepala Bapas Amuntai, Eri Triyanto, turut hadir dalam pertemuan tersebut. Beliau memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Dharma Wanita Bapas Amuntai dalam membangun suasana kerja yang harmonis dan penuh semangat.

"Pesan saya untuk DWP Bapas Amuntai adalah tingkatkan lagi rasa kekeluargaan dan kebersamaan ini. Jadikanlah setiap aktivitas sebagai sarana untuk mempererat hubungan dan membangun sinergi yang kuat dalam bekerja dan jangan dijadikan beban kerja tambahan," tutur Eri Triyanto.

Pertemuan rutin DWP Bapas Amuntai ini diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk diskusi, pembagian tugas, serta acara santai seperti arisan untuk mempererat hubungan antar anggota. Acara berlangsung dengan penuh kehangatan karena juga merupakan momentum peringatan hari ulang tahun Ketua DWP Bapas Amuntai diakhiri dengan ucapan selamat ulang tahun dari anggota DWP dan semangat untuk terus bersama-sama dalam mendukung tugas dan program Bapas Amuntai.

- Bapas Amuntai

0 Komentar