Search

Puncak Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60, Lapas Tamako Laksanakan Upacara

NewsIndonesia - Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024 yang puncaknya jatuh pada hari ini, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Tamako Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara melaksanakan Upacara Peringatan dengan mengusung tema "Pemasyarakatan PASTI Berdampak", Selasa (23/01/2024). 

Bertempat di Lapangan Upacara Lapas Tamako, Kegiatan dimulai pukul 08.00 Wita dan yang bertindak sebagai inspektur upacara Kepala Lapas Tamako, Eduard Kaligis. Kegiatan upacara dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan pegawai Lapas Tamako serta Dharma Wanita Persatuan (DWP). 

Dalam sambutan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia yang di bacakan oleh Kepala Lapas Tamako, Eduard Kaligis, Beliau menyampaikan "Pada kesempatan yang baik ini atas nama pribadi saya mengucapkan Selamat Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 untuk seluruh insan Pemasyarakatan. Pengabdian Bapak/Ibu sangat dibutuhkan oleh seluruh Lapisan rakyat Indonesia, demi kemajuan Pemasyarakatan untuk bangsa Indonesia", ungkapnya. 

Lebih lanjut Bapak Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly juga mengharapkan agar tetap menjadi insan Pemasyarakatan yang senantiasa berkinerja tinggi, menjaga integritas dan berbudaya anti korupsi, serta menyumbang prestasi seraya menghindarkan diri menjadi perilaku kurang terpuji.

- Lapas Tamako

0 Komentar