Search

Sambut Idul Fitri 1445 H & Peringatan HBP ke 60, Kalapas Samarinda Hudi Ismono Gelar Rapat Kerja dengan Pejabat Struktural

NewsIndonesia - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (kalapas) Kelas IIA Samarinda, Hudi Ismono menggelar rapat kerja bersama pejabat struktural eselon IV dan V Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda pada Rabu, 3 April 2024. Rapat dimulai pada pukul 09.00 WITA dan berakhir pada pukul 10.00 WITA.

Rapat dinas yang bertempat di ruang kerja kalapas ini, dihadiri oleh seluruh pejabat struktural eselon IV dan V Lapas Kelas IIA Samarinda.

Dalam rapat kerja kali ini poin penting yang dibahas terkait persiapan jelang Hari Raya Idul Fitri 1445H/2024M serta rangkaian peringatan dan puncak Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 60 Tahun 2024,

"Persiapkan segala sesuatunya dengan baik, para petugas, kondisi di lapangan, sapras dan details-details kelengkapan lainnya," jelas kalapas dalam rapat.

Kegiatan rapat ini merupakan salah satu bentuk koordinasi dan monitoring yang terus dilakukan oleh Kalapas Samarinda Hudi Ismono dalam rangka rencana kerja di Lapas dan meningkatkan pelayanan Lapas Samarinda.

Hal ini sesuai dengan arahan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Kemenkumham Kaltim Heri Azhari kepada seluruh unit pelaksana teknis untuk terus meningkatkan sinergitas internal.

- Lapas Samarinda

0 Komentar