Search

Semarak HBP 60, Lapas Tamako Gelar Penyuluhan Kesehatan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat bagi Warga Binaan

NewsIndonesia - Dalam rangka menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 Tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Tamako Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara menggelar Penyuluhan Kesehatan tentang perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) bagi Warga Binaan Pemasyarakatan, Kegiatan Penyuluhan Kesehatan ini dilaksanakan di Aula Serbaguna Lapas Tamako dengan menggandeng Puskesmas Siloam Tamako, Rabu (17/04/24).

Kegiatan penyuluhan ini di pandu oleh Kepala Subseksi Pembinaan, Octavianus Mangune. Hadir langsung dan membuka kegiatan ini Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Tamako, Eduard Kaligis bersama para pejabat struktural, serta turut hadir juga Kepala Puskesmas Siloam Tamako, dr. Kristian Parera bersama Irmawati Bentian, M.Kes selaku pembawa materi. 

Dalam Sambutannya, Eduard mengucapkan terima kasih kepada Kepala Puskesmas Siloam Tamako bersama tim yang sudah berkesempatan hadir dalam kegiatan penyuluhan kesehatan serta sudah memberikan materi yang sangat bermanfaat untuk seluruh warga binaan yang ada di Lapas Tamako. Eduard juga mengajak untuk seluruh warga binaan agar dapat berperan aktif dalam penerapan PHBS di lingkungan Lapas Tamako.

- Lapas Tamako

0 Komentar