Search

Sinergi Bidang Pembinaan Narapidana, Kalapas Narkotika Nusakambangan Kunjungi Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto

NewsIndonesia - Kalapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan melakukan kunjungan ke Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto, dalam rangka silaturahmi sekaligus membahas kerjasama terkait koordinasi tentang pembinaan kemandirian, pertanian dan pemanfaatan lahan di Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan.

Kunjungan oleh Kalapas Narkotika Nusakambangan (Rindra Wardhana) dan Kasubbag Tata Usaha Lapas Narkotika Nusakambangan (Kristiono Dri Murtijo), diterima langsung oleh Rektor Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto Prof. Dr. Ir. Akhmad Sodiq, M.Sc.Agr., IPU., ASEAN Eng.

Dalam pertemuan tersebut kedua belah pihak sepakat membahas kerjasama, khususnya yang berhubungan dengan pelayanan pembinaan kemandirian. Mengingat program pembinaan kemandirian yang sudah berjalan di Lapas Narkotika Nusakambangan, sehingga diperlukan pendampingan dan tindak lanjut guna peningkatan kualitas layanan pembinaan kemandirian bagi warga binaan.

Diharapkan melalui kerjasama ini dapat berkontribusi positif sebagai upaya pemenuhan hak bagi narapidana untuk mendapatkan pelayanan pembinaan kemandirian yang optimal.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

0 Komentar