Search

Sinergitas bersama APH, Kalapas Samarinda Hudi Ismono Gelar Buka Puasa Bersama di Lapas Samarinda usai Apel Siaga & Razia

NewsIndonesia - Bulan Ramadhan ini merupakan momentum yang tepat untuk introspeksi diri dan saling mengingatkan serta seiring bahu-membahu menyatukan langkah. Mungkin kalimat tersebut sangat cocok untuk Jajaran Lapas Kelas IIA Samarinda bersama Aparat Penegak Hukum (TNI/Polri/BNN) di mana dalam kesempatan Bulan Ramadan ini, Kalapas Samarinda Hudi Ismono menggelar Buka Puasa bersama usai kegiatan Apel 3+1 dan penggeledehan blok hunian WBP. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang kunjungan Lapas Kelas IIA Samarinda, (5/4).

Dalam kesempatan buka puasa tersebut juga Kalapas Samarinda Hudi Ismno mengatakan, kegiatan ini sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi dan sinergitas antara Lapas dan APH di Kalimantan Timur Timur khususnya di Kota Samarinda.

“Semoga dengan kegiatan Buka Puasa Bersama Sinergitas bersama APH yakni TNI,Polri dan BNN selalu kita jaga dan kita tingkatkan," tutup Kalapas Hudi Ismono.

Dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan sinergitas dengan APH semakin kuat, berdasarkan 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju sesuai arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kalimantan Timur Heri Azhari.

- Lapas Samarinda

0 Komentar