Search

Bangkit Untuk Indonesia Emas: Lapas Amuntai Laksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2024

NewsIndonesia – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai menggelar upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-116 dengan mengusung tema "Bangkit untuk Indonesia Emas". Upacara ini dihadiri oleh Kalapas, Pejabat Struktural serta Pegawai Lapas Amuntai, serta diikuti dengan antusias dan penuh semangat kebangsaan, Senin (20/04).

Kepala Lapas Amuntai, dalam amanatnya menyampaikan bahwa tema tahun ini mencerminkan harapan dan komitmen bersama untuk mencapai kemajuan dan kejayaan Indonesia di masa mendatang. "Hari Kebangkitan Nasional ini adalah momentum bagi kita semua, tidak hanya untuk mengenang perjuangan para pahlawan, tetapi juga untuk bertekad melanjutkan cita-cita mereka dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik, lebih sejahtera, dan lebih maju," ujarnya.

Dalam pidatonya, Jupri juga menekankan pentingnya semangat kebangkitan dan persatuan di tengah tantangan zaman. "Bangkit untuk Indonesia Emas berarti kita harus bekerja lebih keras, lebih cerdas, dan lebih ikhlas dalam setiap langkah yang kita ambil. Tidak hanya untuk diri kita sendiri, tetapi juga untuk bangsa dan negara," tambahnya.

Dengan semangat "Bangkit untuk Indonesia Emas", Lapas Amuntai berharap dapat terus memberikan kontribusi nyata dalam pembinaan dan pembentukan karakter warga binaan serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. "Kita semua memiliki peran penting dalam perjalanan menuju Indonesia Emas. Mari kita isi hari-hari kita dengan kegiatan yang bermanfaat dan membawa perubahan positif," tutup Jupri dalam amanatnya.

Lapas Amuntai

0 Komentar