Search

Bangun Silahturahmi dan Sinergi: Lapas Kalabahi Terima Hadiah dari Bank BRI Cabang Kalabahi

NewsIndonesia - Sebagai wujud membangun silahturahmi serta sinergi yang baik, Lapas Kelas IIB Kalabahi menerima sejumlah hadiah dari kantor Bank BRI Cabang Kalabahi pada hari Sabtu (18/05).

Bertempat di Lapas Kalabahi, Pimpinan Kantor Bank BRI Cabang Kalabahi, Ahmad Arif Junaedi, didampingi oleh 3 orang stafnya menyerahkan secara simbolik sejumlah hadiah kepada Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan.

Hadiah tersebut berupa 2 buah dispenser air, 6 buah kipas dinding, serta 4 buah kursi tunggu. Penyerahan hadiah ini merupakan upaya membangun  silahturahmi serta sinergi yang baik antara Kantor Bank BRI Cabang Kalabahi dengan Lapas Kalabahi. Dalam momen ini, Ahmad menyampaikan bahwa semoga hadiah yang diberikan dapat bermanfaat bagi Lapas.

"Semoga hadiah yang kami Berikan dapat memberi manfaat terhadap Lapas Kalabahi. Besar harapan kami agar sinergi yang sudah terbina dengan baik ini dapat berjalan terus, dan mampu mendukung pelayanan publik di Lapas Kalabahi," ujar Ahmad.

Setelah penyerahan tersebut, Yusup mengajak rombongan tim BRI Kalabahi untuk berkeliling melihat area Lapas Kalabahi mulai dari Ruang Kunjungan, Kids Corner, Klinik Pratama Lapas yang baru saja di resmikan, dan Bengkel Kerja. Lalu kegiatan pun ditutup dengan dokumentasi bersama.

Lebih lanjut, Yusup menyampaikan terimakasih kepada pihak Kantor Bank BRI Cabang Kalabahi karena memberi sejumlah hadiah kepada kami. Semoga sinergi ini dapat terus berjalan dengan baik dengan mengedepankan kualitas pelayanan publik.

"Saya selaku Kalapas Kalabahi, menyampaikan terimakasih kepada pihak Kantor Bank BRI Cabang Kalabahi yang telah memberi sejumlah hadiah kepada kami. Semoga hubungan yang baik ini dapat terus berjalan," tutur Yusup.

Kegiatan ini memperoleh tanggapan yang positif dari Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone. Dalam kesempatan ini, Marciana selalu menyampaikan agar setiap Unit Pelaksana Teknis (UPT) untuk senantiasa membangun silahturahmi serta sinergi yang baik dengan pihak dari luar agar tercipta stabilitas dalam pelaksanaan tugas.

- Lapas Kalabahi