Search

Jaga Lingkungan Tetap Bersih dan Sehat, Lapas Tamako Gelar Bersih Bersih Lingkungan

NewsIndonesia - Dalam upaya menjaga serta memelihara lingkungan agar tetap bersih dan sehat, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Tamako Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Eduard Kaligis melalui Kepala Subseksi Keamanan dan Ketertiban, Recy Masawet mengerahkan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk melaksanakan kegiatan bersih-bersih Lingkungan. 

Kegiatan bersih-bersih ini berlangsung dengan penuh semangat dan antusias dari para WBP dan saling bahu membahu membersihkan lingkungan area perkantoran, halaman depan Lapas, dan sekitar area blok hunian. Selain itu warga binaan juga diarahkan dalam menjemur Kasur, pakaian basah, serta drainase, dan pencucian tempat sampah. 

Recy Masawet mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk menjaga dan meningkatkan kebersihan lingkungan Lapas dan sekaligus menjadi upaya dalam memelihara Perilaku Hidup Bersih dan Sehat WBP. Dengan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan, dimana kesadaran itu tumbuh dari diri sendiri.

- Lapas Tamako

0 Komentar