Search

Jumat Sehat, Lapas Tamako Gelar Senam Zumba Pegawai bersama Warga Binaan

NewsIndonesia - Sebagai langkah menjaga imunitas serta kesehatan tubuh masing-masing Pegawai bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Tamako Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara bekerjasama dengan Twenty Two Studio Zumba menggelar kegiatan Senam Zumba bersama, Jumat (17/05/2024). 

Bertempat di lapangan olahraga Lapas Tamako, kegiatan diikuti langsung oleh Kepala Lapas Tamako, Eduard Kaligis bersama para pejabat struktural, Pegawai, serta seluruh Warga Binaan. Bertindak sebagai instruktur Miss Achy Zulong bersama tim. Setiap gerakan senam Zumba tidak hanya membakar kalori tetapi juga memunculkan kegembiraan dan menciptakan momen kebersamaan yang berharga di antara para petugas dan warga binaan.

Kepala Lapas Tamako, Eduard Kaligis menyampaikan program seperti ini menjadi bukti bahwa meski berada di balik tembok lapas, setiap individu warga binaan memiliki hak untuk berolahraga dalam menjaga kesehatan. "Kegiatan zumba ini selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, diharapkan juga dapat membantu WBP untuk menghilangkan stres dan meningkatkan mood mereka," ujar Eduard.

- Lapas Tamako

0 Komentar