Search

Kakanim Tahuna Hadiri Kunjungan Kerja Kepala Pusat Strategi Tata Kelola Hukum dan HAM

NewsIndonesia – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna Novly T. N. Momongan didampingi Kepala Seksi Lalu Lintas dan Izin Tinggal Keimigrasian, Rudie Charles Ticoalu hadiri kunjungan kerja Kepala Pusat Strategi Tata Kelola Hukum dan HAM, Dr. Syarifuddin, S.T., M.H. di wilayah Sulawesi Utara. Kunjungan kerja kali ini berlangsung di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu pada Senin (6/5).

Pada kesempatan ini, Syarifuddin menyampaikan beberapa hal penting serta penguatan dalam rangka mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) maupun Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Salah satunya yakni pelaksanaan Survey Mandiri melalui survei Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IPK-IKM) menggunakan Aplikasi 3AS. Survei ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepercayaan publik terhadap integritas dan pelayanan di Kantor Imigrasi.

Dengan adanya kegiatan ini, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna akan terus berkomitmen dalam mewujudkan suasana kerja dan lingkungan kantor yang nyaman, aman serta bebas dari korupsi. Sehingga, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna akan terus memberikan dampak positif bagi masyarakat, serta dapat mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna.

- Kanim Tahuna

0 Komentar