Search

Kalapas Samarinda Hudi Ismono & Jajaran Sharing Experience ke Lapas Narkotika Purwokerto Guna Pembangunan ZI Menuju WBK

NewsIndonesia - Dalam rangka mewujudkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kalapas Samarinda Hudi Ismono dan jajaran melaksanakan sharing experience ke Lapas Narkotika Purwokerto, Selasa (21/05/24).
 
Kunjungan Kalapas Samarinda Hudi Ismono beserta jajaran diterima langsung oleh Kalapas Narkotika Purwokerto dan jajaran.
 
Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kepala Lapas Narkotika Purwokerto, dilanjutkan dengan sambutan Kepala Lapas Kelas IIA Samarinda Hudi Ismono yang menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Lapas Narkotika Purwokerto merima rombongan dari Lapas Samarinda dalam rangka melakukan studi tiru dan sharing experience.

Maksud kedatangan Lapas Samarinda untuk bertukar informasi sharing experience dengan Lapas Lapas Narkotika Purwokerto didalam mendukung tugas dan fungsinya.
 
Pertukaran informasi yang dimaksud untuk lebih meningkatkan pengawasan pelayanan, mencegah terjadinya gangguan Kamtib, dan meningkatkan pelayanan yang ada di Lapas Samarinda, guna memberikan layanan terbaik bagi warga binaan maupun masyarakat menindaklanjuti arahan pimpinan Kakanwil Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Heri Azhari.

- Lapas Samarinda