Search

Kemenkumham Sulteng Matangkan Persiapan jelang Verifikasi Target Kinerja Layanan Kekayaan Intelektual Triwulan 03

NewsIndonesia – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) terus mematangkan persiapan menjelang verifikasi target kinerja layanan Kekayaan Intelektual (KI) Triwulan 03. Senin (6/5/2024).

Hal ini diketahui saat Kanwil Kemenkumham Sulteng mengikuti kegiatan technical meeting bersama Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual melalui virtual meeting.

“Verifikasi target kinerja KI Triwulan 03 sudah di depan mata. Oleh karena itu, perlu dilakukan persiapan matang agar target yang telah ditetapkan dapat tercapai,” ujar Hermansyah Siregar.

Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antar divisi dalam mencapai target kinerja KI.

“Pencapaian target kinerja KI bukan hanya tanggung jawab satu divisi, tetapi tanggung jawab bersama seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng,” tegasnya.

Hermansyah Siregar juga meminta agar seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang KI.

“Pelayanan KI harus dilakukan secara cepat, mudah, dan terjangkau bagi masyarakat,” ujarnya.

Diketahui, kegiatan verifikasi target kinerja kekayaan inteletual akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 15 s.d 18 Mei 2024.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng 

0 Komentar