Search

Komitmen Zero Halinar, Lapas Narkotika Nusakambangan Rutin Gelar Razia Kamar Hunian

NewsIndonesia - Dalam rangka mewujudkan “ZERO HALINAR” (Handphone, Pungli dan Narkoba), Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan menunjukkan komitmennya dengan melaksanakan razia insidentil kamar hunian warga binaan, Senin (27/5).

Kegiatan dipimpin oleh Ka. KPLP (Muhammad Setiawan) beserta Pejabat Struktural, Staf, dan diikuti jajaran Pengamanan Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan. Kegiatan ini sebagai upaya pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Narkotika Nusakambangan.

Kalapas Narkotika (Rindra Wardhana) memastikan pihaknya akan terus berkomitmen melakukan pembenahan dari segala bentuk penyimpangan dan gencar melakukan penertiban terhadap barang larangan, guna mewujudkan “ZERO HALINAR” (Handphone, Pungli dan Narkoba) di Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan.

“Target sasaran pelaksanaan dari kegiatan ini adalah untuk terus berupaya memberikan layanan terbaik Pemasyarakatan terutama bidang keamanan. Pelaksanaan razia ini harus kita lakukan secara humanis dan tidak arogan,” tegas Kalapas.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

0 Komentar