Search

Lapas Narkotika Nusakambangan Gelar Rapat Evaluasi dan Tindak Lanjut Hasil Penilaian Pembangunan Zona Integritas

NewsIndonesia - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan menggelar Rapat Evaluasi dan Tindak Lanjut Hasil Penilaian Pembangunan ZI Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) oleh Tim Penilai Internal (TPI), Sabtu (18/05/2024).

Rapat dipimpin oleh Kalapas Narkotika Nusakambangan (Rindra Wardhana). Dalam arahannya Kalapas menyampaikan bahwa dalam mewujudkan pembangunan ZI menuju WBK diperlukan komitmen dari semua pihak baik Tim ZI dan seluruh pegawai Lapas Narkotika. “Kompak dan solid adalah kunci kerja sama dalam koordinasi dan komunikasi Pembangunan Zona Integritas untuk mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)” ungkapnya.

Selanjutnya, Ketua ZI (Kristiono Dri Murtijo) membahas satu persatu hasil Evaluasi Pembangunan ZI menuju WBK oleh Tim Penilai Internal dari setiap area perubahan yang merupakan komponen pengungkit. Setiap tim pokja agar segera memenuhi dan menyempurnakan data dukung sesuai dengan catatan. Lebih lanjut disampaikan agar semua pokja terus melaksanakan program kerja Pembangunan ZI Menuju WBK.

Diakhir rapat, Kalapas kembali mengingatkan kepada Tim Zona Integritas dan seluruh pegawai untuk tetap semangat dalam menyusun dan mengevaluasi rencana program kegiatan yang akan diselenggarakan sebagai bagian dari wujud pembangunan ZI.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

0 Komentar