Search

Lapas Narkotika Nusakambangan Ikuti Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116

NewsIndonesia - Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan bersama Pejabat Struktural, Staf dan CPNS 2023 mengikuti upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 Tahun 2024, Senin (20/05).

Bertempat di Lapangan Upacara Dermaga Sodong Nusakambangan, upacara ini turut diikuti oleh Kepala UPT Pemasyarakatan se-Nusakambangan dan Cilacap beserta jajarannya.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Balai Pemasyarakatan Nusakambangan (Johan Ary Sadewa). Dalam amanatnya beliau membacakan pidato dari Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Budi Arie Setiadi).

“Hari ini, kita berada pada fase kebangkitan kedua, melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa. Berbeda dengan perjuangan yang telah dirintis lebih dari seabad yang lalu, kini kita menghadapi beragam tantangan dan peluang baru. Kemajuan teknologi menjadi penanda zaman baru”, ungkap Johan dalam sambutannya.

Kemajuan teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini. Inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia secara revolusioner.

Tema "Bangkit untuk Indonesia Emas" diharapkan dapat memotivasi petugas untuk terus berusaha memperbaiki diri dan siap berperan dalam pembangunan bangsa. Upacara ini tidak hanya sebagai bentuk penghormatan terhadap sejarah, tetapi juga sebagai langkah nyata dalam menanamkan nilai-nilai kebangsaan.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

0 Komentar