Search

MIC Tahun 2024 Resmi Ditutup, Plh Kadiv YankumHAM: Semoga Bermanfaat dan Meningkatkan Nilai Ekonomi Daerah

NewsIndonesia - Setelah berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 20 sampai 22 Mei 2024, kegiatan Mobile Intellectual Property Clinic (MIC) Tahun 2024 yang diadakan di Atrium Megamall ditutup pada hari ini (22/5). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara tersebut, mendapat sambutan yang sangat positif dari masyarakat. Hal ini terlihat dari tingginya antusiasme pengunjung yang memanfaatkan layanan Kekayaan Intelektual meliputi konsultasi hak cipta, pendaftaran merek, informasi paten, dan lain sebagainya. Selain itu, terdapat pameran UMKM yang menampilkan berbagai produk unggulan lokal, memberikan kesempatan bagi pelaku usaha kecil dan menengah untuk mempromosikan dan menjual produk mereka.

Acara ini ditutup oleh Plh. Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Aris Munandar. Dalam sambutannya, Aris mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan seluruh pihak yang telah berkontribusi menyukseskan kegiatan ini. Ia berharap layanan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan membantu meningkatkan nilai ekonomi daerah.

Penutupan kegiatan turut dimeriahkan oleh penampilan dari Valent Idol, yang menambah semarak acara dan menarik lebih banyak pengunjung. Dengan berakhirnya kegiatan ini, diharapkan kesadaran dan pemahaman masyarakat mengenai pentingnya perlindungan Kekayaan Intelektual semakin meningkat, serta perkembangan UMKM di Sulawesi Utara dapat terus maju dan memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal.