Search

Perbaikan Prasarana Kantor: Lapas Kalabahi Lakukan Semenisasi Jalur Kendaraan Operasional

NewsIndonesia - Upaya untuk memudahkan akses dan kelancaraan dalam melakukan pelayanan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kalabahi lakukan semenisasi jalur kendaraan operasional Lapas, Sabtu (11/05).

Semenisasi ini dilaksanakan di bawah arahan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan, yang berkoordinasi dengan Kepala Urusan (Kaur) Umum Lapas Kalabahi, John M. Belo.

Pembangunan ini bertujuan untuk mempermudah mobilitas kendaraan operasional di Lapas. Selain itu, pembangunan ini juga bertujuan untuk memperindah area Lapas.

Dalam kesempatan ini, Yusup menyampaikan bahwa pembangunan ini adalah salah satu agenda yang kami kerjakan dalam rangka meningkatkan prasarana kantor. Pembangunan ini juga dapat mempermudah kendaraan operasional untuk keluar atau masuk di Lapas serta untuk menambah nilai estetika area Lapas.

"Pembangunan ini adalah salah satu agenda yang kami laksanakan untuk meningkatkan prasarana kantor agar tercipta suasana kerja yang kondusif. Semoga dengan pembangunan ini, mobilitas kendaraan operasional kami menjadi semakin lancar serta menjadikan area Lapas semakin indah," ujar Yusup.

Kegiatan ini mendapatkan perhatian khusus dari Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Marciana D. Jone. Dalam banyak kesempatan, Marciana senantiasa menyampaikan agar seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) untuk selalu meningkatkan prasarana di masing-masing UPT agar tercipta suasana kerja yang kondusif.

- Lapas Kalabahi

0 Komentar