Search

Pimpin Apel Pagi, Kalapas Narkotika Nusakambangan Tekankan Kerjasama Guna Raih Keberhasilan

NewsIndonesia – Seluruh Pejabat Struktural dan Staf Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan melaksanakan apel pagi pegawai. Rutin terlaksana disetiap mengawali aktivitas, apel pagi ini dipimpin langsung oleh Kalapas Narkotika (Rindra Wardhana), Senin (06/05). 

Melalui apel kali ini terdapat beberapa hal penting yang disampaikan Kalapas kepada seluruh jajaran. Dalam amanatnya Kalapas mengajak kepada seluruh jajaran agar senantiasa melaksanakan tugas dan fungsi sebaik mungkin. 

Terkait dengan Pembangunan Zona Integritas di Lapas Narkotika juga menjadi amanat penting yang tersampaikan melalui apel kali ini. Kalapas mengajak seluruh jajaran untuk menjadikan pelajaran atas kegagalan kita dalam meraih WBK pada tahun kemarin, harapannya agar tahun ini Lapas Narkotika Nusakambangan mampu meraih gelar WBK.

“Predikat WBK bukanlah sekedar penghargaan formalitas bagi suatu unit kerja. Peraihan predikat tersebut hanya dapat tercapai melalui kerja sama tiap pegawai serta pejabat untuk senantiasa membangun sistem yang bebas dari korupsi”, ujarnya.

“Tugas kita kedepan semakin berat dan banyak, tingkatkan kerjasama guna meraih keberhasilan seperti apa yang telah menjadi harapan kita bersama,” tutup Kalapas.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

0 Komentar