Search

PIPAS Lapas Tamako Hadiri Pertemuan PIPAS Se-Sulawesi Utara

NewsIndonesia - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Tamako Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Eduard Kaligis bersama Ketua Paguyuban Ibu Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lapas Tamako, Ny. Yunita Kaligis serta seluruh anggota menghadiri pertemuan PIPAS Se-Sulawesi Utara yang di gelar di Rutan Kelas IIa Manado, Rabu (22/05/2024). 

Acara tahun ini mengusung tema "PIPAS Sulut Harus Mempesona dan Beretika sebagai Penentu Kesuksesan Suami,". Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh jajaran pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara, termasuk para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) lainnya. Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulut, Aris Munandar, yang memberikan sambutan hangat dan apresiasi terhadap peran penting PIPAS dalam mendukung tugas-tugas pemasyarakatan.

Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan yang mempererat silaturahmi dan memberikan wawasan tambahan bagi para anggota PIPAS. Melalui kegiatan ini, diharapkan para istri petugas pemasyarakatan dapat terus mendukung dan memberikan kontribusi positif dalam kehidupan sehari-hari dan profesional suami mereka.

- Lapas Tamako