Search

Terima kunjungan Dinas Koperasi, Rutan Palu Tingkatkan Kualitas Pengelolaan Koperasi Kantor

NewsIndonesia - Petugas dari Dinas Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja Kota Palu melakukan kunjungan dan pendampingan ke Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Palu untuk meningkatkan kualitas pengelolaan Koperasi Kantor Rutan Palu. Kamis, (30/5)

Perkunjungan Dinas Koperasi Kota Palu disambut hangat oleh pengurus Koperasi Rutan, dapat dilihat dari kesiapan pengurus Koperasi Rutan untuk menyiapakan setiap data dan informasi yang dibutuhkan oleh Dinas Koperasi Kota Palu dalam perkunjungannya melakukan Monitoring dan evaluasi (MONEV).

”Kami akan terus melakukan pendampingan kepada pengurus Koperasi Rutan Palu untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan pengurus koperasi periode saat ini. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, pengelolaan koperasi di Rutan Palu dapat terlaksana dengan baik dan optimal.” Harap Bulkis, Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan.

Sehubungan dengan kegiatan perkunjungan yang dilakukan oleh Dinas Koperasi Kota Palu, Kepala Rutan, Yansen mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan dalam rangka monev pada Koperasi Rutan Palu dengan harapan, melalui kunjungan ini dapat meningkatkan sinergi bersama Dinas Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja Kota Palu dalam upaya meningkatkan Potensi dari pengurus Koperasi. 

- Rutan Palu