Search

Tinjau Pos Menara Atas, Kalapas Amuntai: Selalu Waspada Jangan-Jangan

NewsIndonesia - Guna pastikan keamanan dan kedamaian di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Amuntai, Kepala Lapas Amuntai, Jupri melakukan kontrol pos menara atas, Selasa (07/05/2024).

Kalapas didampingi oleh Kaurum melakukan kontrol area pos menara pada setiap pos menara untuk pastikan tidak adanya celah gangguan kamtib di area sekitar brandgang. 

Melakukan kontrol sesuai motto "waspada jangan-jangan" untuk melihat hal hal yang perlu dibenahi pada area brandgang demi menguatkan keamanan dan ketertiban lapas. 

Kalapas juga menyampaikan pesan kepada petugas pos menara atas agar selalu menjaga inventaris yang ada. Segera komunikasikan dengan komandan jaga apabila terdapat inventaris yang kurang berfungsi maksimal, agar segera dilakukan pengecekan dan perbaikan. 

Petugas pos menara atas dihimbau untuk selalu menerapkan SOP yang ada serta waspada terhadap setiap kondisi. “Jangan sampai lengah, area penjagaan petugas pos menara atas adalah sejauh mata mengamati, segera hubungi komandan regu jika ada suatu hal yang mencurigakan", ujar Jupri.

- Lapas Amuntai

0 Komentar