Search

Apel Pagi Pegawai, Wujudkan Kedisiplinan dan Membangun Komitmen Jajaran Rutan Palu dalam Memberikan Pelayanan Berdampak

NewsIndonesia - Wujudkan kedisiplinan dan membangun komitmen dalam memberikan pelayanan berdampak, jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah melaksanakan apel pagi rutin, Senin (3/6).

Bertempat di halaman depan kantor Rutan Palu, apel pagi ini dipimpin oleh Kepala Subseksi Pengelolaan Rutan, Radotman Sinaga. Dalam amanatnya, Sinaga menjelaskan bahwa komitmen dan disiplin pegawai merupakan salah satu unsur suksesnya sebuah birokrasi.

“Melalui apel pagi ini, kita dapat melatih kedisiplinan, tanggung jawab dan membangun komitmen kita dalam melayani. Hal tersebut menjadi modal awal dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan yang berdampak bagi masyarakat khususya warga binaan,” jelas Sinaga.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara, kita dituntut untuk selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dan dituntut untuk selau memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh pengguna layananan tentunya berdasarkan standar operasional prosedur yang kita miliki,” tegas Sinaga. 

- Rutan Palu