Search

Apresiasi Kinerja Pegawai, Kalapas Tamako Berikan Reward Kepada Pegawai Teladan

NewsIndonesia - Bertempat di Lapangan Upacara, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Tamako Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara melaksanakan kegiatan apel pagi yang diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Kelas III Tamako. Apel pagi hari ini dirangkaikan dengan penyerahan Piagam Penghargaan (Reward) terhadap pegawai teladan di Lapas Kelas III Tamako periode Triwulan II Tahun 2024, Kamis (27/06/2024).

Bertindak sebagai Pembina Apel Pagi, Kepala Lapas Kelas III Tamako (Kalapas), Eduard Kaligis. Kalapas memberikan langsung piagam penghargaan kepada pegawai teladan yang terpilih, dimana pemilihan pegawai teladan terbaik berdasarkan proses pemilihan oleh Tim Penilai (Pejabat Struktural) dengan mempertimbangkan beberapa aspek antara lain disiplin, komitmen, loyalitas, kerjasama, dan integritas. Penyerahan piagam penghargaan ini diberikan kepada pegawai atas nama Alfrio S. Tendaunusa sebagai Kepala Regu Pengamanan. 

Dalam amanatnya Kalapas mengapresiasi setinggi-tingginya untuk pegawai yang terpilih sebagai pegawai teladan serta berharap dengan pemberian reward ini dapat menjadi motivasi positif untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas bagi seluruh pegawai. Eduard juga berpesan kepada seluruh pegawai untuk tetap semangat dalam bekerja, serta menjaga integritas bekerja guna mewujudkan Lapas Kelas III Tamako sebagai Satuan Kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

- Lapas Tamoko

0 Komentar