Search

Bangun Kekompakan Pegawai, Lapas Narkotika Nusakambangan Kembali Gelar Pembinaan Fisik Mental dan Disiplin

NewsIndonesia - Dalam rangka meningkatkan kinerja terkait pelaksanaan tugas dan fungsi Pemasyarakatan, Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan menggelar kegiatan Pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin (FMD) Gelombang 2 (Dua) bagi seluruh Pegawai Staf bertempat di Basecamp Rainbow Rafting Pemalang, Senin (03/06/24).

Kalapas (Rindra Wardhana) membuka secara resmi kegiatan. Kalapas mengucapkan, "Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kapasitas diri kita sebagai Petugas Pemasyarakatan. Tugas kita adalah membina, jadi pastikan bahwa diri kita harus bisa memberi contoh tauladan yang baik kepada warga binaan."

Selain itu, Kalapas menekankan pentingnya kekompakan dan kebersamaan antar pegawai, terlebih kegiatan ini sebagai upaya membangun kebersamaan dalam tugas (teamwork) yang pada akhirnya membentuk jiwa korsa dalam menghadapi setiap tantangan yang dihadapi.

“Jadikan momentum ini untuk memupuk rasa persaudaraan sekaligus menjaga kebugaran dan kesehatan agar kita dapat berkinerja secara produktif," ujarnya.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan kegiatan lapangan berupa dinamika kelompok yaitu rafting. 

Penuh dengan euforia dan antusiasme yang tinggi, kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

0 Komentar