Search

Direktur Pengamanan dan Intelijen Ditjenpas Kunjungi Lapas Narkotika Nusakambangan

NewsIndonesia - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan menerima kunjungan kerja dari Direktur Pengamanan dan Intelijen Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM (Teguh Yuswardhie), Jumat (14/06/2024).

Kalapas (Rindra Wardhana) beserta jajaran menyambut dan mendampingi selama pelaksanaan kegiatan. Dalam sambutannya, Kalapas menyampaikan selamat datang kepada Direktur Pengamanan dan Intelijen Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM.

Dalam kesempatan ini, Direktur Pengamanan dan Intelijen Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM meninjau ruang CCTV Lapas Narkotika yang telah menerapkan sistem One CCTV For One Room guna memantau keadaan disekitar Lapas.

Direktur Pengamanan dan Intelijen Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM mengapresiasi kinerja Lapas Narkotika Nusakambangan yang tetap konsisten melaksanakan program Revitalisasi Pemasyarakatan sesuai Permenkumham nomor 35 tahun 2018. 

Kalapas mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja dari Direktur Pengamanan dan Intelijen Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM ke Lapas Narkotika Nusakambangan, semoga hal ini menambah semangat kami dalam menjalankan tugas pengabdian demi Pemasyarakatan yang lebih PASTI.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

0 Komentar