Search

Imigrasi Tahuna Langsungkan Pengantar Tugas Bapak Novly TN Momongan dan Bapak Wawan A Mido

NewsIndonesia – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna menggelar Acara Pengantar Tugas bagi Pejabat yang akan melanjutkan tugas dan pengabdiannya ke tempat tugas yang baru, Selasa (4/6).

Adapun Pejabat yang pindah tugas yaitu Novly T. N. Momongan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor memperoleh jabatan sebagai Analis Keimigrasian Ahli Madya pada Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara dan Wawan A. Mido yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan memperoleh jabatan sebagai Kepala Sub Bidang Perizinan Keimigrasian pada Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat.

Kegiatan diawali dengan sambutan Bapak Novly T. N. Momongan yang menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi atas dukungan dan segala prestasi serta inovasi-inovasi yang dapat dibuat dan dikembangkan bersama seluruh pegawai selama menjalankan tugas di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna. “Tetap semangat dan terus berkarya berikan yang terbaik bagi bangsa dan negara, semoga kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas” Pungkasnya.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Wawan A. Mido yang dalam kesempatan tersebut mengungkapkan rasa haru dan bangga atas setiap momen dan kesempatan yang berharga yang didapat bersama-sama dengan keluarga besar Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna,  sambil mendoakan seluruh jajaran dapat terus berprestasi dan sukses dalam setiap tugas yang sudah dipercayakan.

Dalam kegiatan ini dirangkaikan dengan penyampaian kesan dan pesan dari Kepala Sub Bagian Tata Usaha Stenly Surentu serta kesan dan pesan mewakili seluruh pegawai oleh Ramdhan Salam. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan cendera mata.

- Kanim Tahuna

0 Komentar