Search

Kalapas Narkotika Nusakambangan Jalan Sehat bersama Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah

NewsIndonesia – Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan (Rindra Wardhana) mendampingi Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah (Tejo Harwanto) mengikuti kegiatan jalan sehat bersama taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Pejabat Struktural Lapas Nusakambangan-Cilacap, Rabu (26/04/2024).

Kedatangan Kakanwil Jateng di Pulau Penjara pada kesempatan ini adalah dalam rangka untuk mendampingi Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) Angkatan 55 dalam kegiatan Pembinaan Fisik.

Pada kesempatan kali ini Kakanwil juga menyampaikan beberapa pesan kepada Taruna Poltekip yang sedang menjalani kegiatan Magang Satriya Sancaya Karya Dhika selama 4 bulan kedepan di berbagai Unit Pelaksana Teknis yang ada di Nusakambangan.

"Apa yang kita lakukan hari ini adalah nikmat. Ada nikmat kesehatan, keluangan waktu, kemampuan dan kemauan untuk bisa melakukan kegiatan ini, dan ini harus kita syukuri," tutur Tejo.

"Kita harus bersyukur atas kemampuan untuk meningkatkan performance diri kita dan mendorong performance rekan-rekan kita. Dan sebagai bentuk rasa syukur, kita harus menjadikan kegiatan fisik dan mental sebagai rutinitas, agar kesehatan kita selalu terjaga," pungkasnya.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

0 Komentar