Search

Kepala Divisi Pemasyarakatan beri Penguatan Tugas dan Fungsi terhadap Petugas Lapas Narkotika Nusakambangan

NewsIndonesia - Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah (Kadiyono) memberikan penguatan dan pengarahan kepada seluruh petugas Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan, Jumat (28/06/2024).

Kegiatan pengarahan ini dihadiri oleh seluruh jajaran petugas Lapas Narkotika yang terdiri dari pejabat struktural, staf dan regu pengamanan. Kalapas Narkotika (Rindra Wardhana), membuka kegiatan dengan sambutan, dilanjutkan dengan sesi penguatan yang dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Jawa Tengah. Dalam sambutannya, Kadivpas Jawa Tengah menyampaikan beberapa poin penting terkait penguatan tugas dan fungsi pemasyarakatan bagi petugas Lapas Narkotika.

‘’Pemasyarakatan PASTI Berdampak. Berikan dampak yang positif kepada Pemasyarakatan dengan cara menjaga keamanan dan ketertiban Lapas. Perkuat sistem keamanan lapas guna mencegah masuknya barang-barang ke dalam lapas’’, ucap Kadivpas pada saat memberikan pengarahan

Beliau juga menekankan pentingnya pembangunan Zona Integritas yang harus dilaksanakan oleh seluruh pegawai.

Pada kesempatan ini, Kadivpas juga berkesempatan melihat secara langsung  inisiatif untuk pembinaan kemandirian di Lapas Narkotika Nusakambangan yang meliputi produksi olahan bunga rosela.

Kalapas Narkotika mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah ke Lapas Narkotika Nusakambangan, semoga hal ini menambah semangat kami dalam menjalankan tugas pengabdian demi Pemasyarakatan yang lebih PASTI.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

0 Komentar