Search

Lapas Narkotika Nusakambangan Gelar Rapat Dinas dan Pengarahan Kalapas

NewsIndonesia - Dalam rangka meningkatkan kinerja, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan menggelar kegiatan Rapat Dinas Internal dengan tema “Penguatan Tugas Pokok dan Fungsi Pegawai” yang diikuti oleh seluruh Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan, Senin (10/06).

Bertempat di Aula Pandawa Lapas Narkotika, rapat dipimpin langsung oleh Kalapas (Rindra Wardhana) dan diikuti oleh Pejabat Struktural serta seluruh Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan.

Ada beberapa hal penting yang disampaikan Kalapas dalam acara Rapat Dinas, diantaranya : Apresiasi kepada petugas yang telah melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik, Pedomani Tugas, Wewenang, dan Tanggung Jawab sebagai Petugas pengamanan. Tusi pengamanan bukan hanya tugas jajaran KPLP, melainkan seluruh jajaran wajib ikut serta, sehingga tidak ada gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan.

Selanjutnya, Kalapas berpesan untuk Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat (WBP dan keluarga WBP). Pastikan tidak terjadi pelanggaran yang bisa mencoreng nama baik institusi, seperti terjadinya peredaran Handphone, Pungli dan Narkoba (HALINAR) di lingkungan Lapas Narkotika Nusakambangan.

Di akhir sambutannya, Kalapas mengingatkan agar jangan pernah sampai terlibat dalam kasus yang berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba, siapapun petugas yang terlibat akan ditindaklanjuti dan diberikan sanksi yang tegas.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

0 Komentar