Search

Lapas Tamako Hadiri Apel Pagi bersama Jajaran Kemenkumham Sulawesi Utara

NewsIndonesia - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Tamako Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Utara, Eduard Kaligis bersama para pejabat struktural serta seluruh pegawai mengikuti Apel Pagi Bersama seluruh jajaran Kemenkumham Sulawesi Utara secara virtual melalui aplikasi zoom, Senin (10/06/2024). 

Bertindak sebagai Pembina apel pagi ini adalah Plh Kepala Kantor Wilayah, John Batara Manikallo, sementara jalannya apel ini dipimpin oleh Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Arthur Mawikere. Apel pagi dimulai dengan momen yang penuh kepedulian, yaitu penyerahan bantuan kepada keluarga pegawai yang menjadi korban bencana gunung api Ruang. Plh Kakanwil turut serta dalam prosesi penyerahan ini, didampingi oleh para Kepala Divisi.

Selain itu, dipaparkan pula mengenai pentingnya pengaturan cuti bagi para Pejabat dan Kepala UPT, yang telah diatur oleh bagian umum melalui aplikasi Google Drive agar mempermudah pemantauan dan pengawasan. Juga perihal perjalanan dinas, diingatkan agar dilaksanakan dengan sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat dan organisasi, bukan semata untuk pemenuhan RPD.

Dalam konteks pemberitaan eksternal, Kanwil dan UPT diminta untuk memaksimalkan upaya tersebut. Plh Kakanwil juga menyampaikan kepada para Pejabat yang baru dilantik untuk segera melaksanakan tugas-tugas mereka di tempat masing-masing. Selanjutnya, untuk data dukung RKT B06 pada aplikasi e-rb dan pemutakhiran data kepegawaian menjadi fokus penting. Hal ini dilakukan agar data kepegawaian di Kanwil Kemenkumham Sulut selalu terbarui.

- Lapas Tamako

0 Komentar