Search

Maksimalkan Pelayanan Publik: Lapas Kalabahi Sediakan Prasarana Bagi Pengunjung di Depan Pojok WBK

NewsIndonesia - Sebagai wujud dalam upaya memberikan pelayanan publik yang maksimal, Lapas Kelas IIB Kalabahi menyediakan prasarana berupa tempat bersantai sejenak di depan Pojok WBK, Senin (10/06).

Penyediaan prasarana ini bermanfaat agar masyarakat yang datang berkunjung dapat duduk sejenak dan memperoleh berbagai informasi mengenai Lapas Kalabahi dari Pojok WBK. Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, menjelaskan bahwa penyediaan prasarana yang layak kepada masyarakat merupakan komitmen Lapas Kalabahi dalam pemberian layanan yang prima guna membangun persepsi yang baik dari masyarakat. "Saya harap Lapas Kalabahi dapat terus memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Adanya tempat bersantai sejenak di depan Pojok WBK dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang berkunjung sekaligus dapat memperkenalkan Lapas Kalabahi melalui informasi yang ada di Pojok WBK," tutur Yusup.

Terlihat ada beberapa pengunjung yang sedang bersantai sejenak di depan Pojok WBK. Salah satu pengunjung, Nuryanti, berkata, "Saya merasa nyaman setiap berkunjung ke Lapas Kalabahi, karena prasarana yang disediakan nyaman serta pemberian pelayanan yang sopan dan humanis. Sembari bersantai, saya banyak belajar tentang Lapas Kalabahi, mulai dari visi dan misi, pencapaian, inovasi dan sebagainya dari informasi yang ada di Pojok WBK."

Menanggapi kegiatan tersebut, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, memberikan komentar bahwa di tiap Satker, diharapkan agar terus memberikan pelayanan publik yang inovatif dan kreatif agar terlaksananya pelayanan yang prima terhadap masyarakat.

- Lapas Kalabahi