Search

Optimalkan Pelaksanaan Tugas, Kepala Lapas Tamako Gelar Rapat Bersama Pejabat Struktural

NewsIndonesia - Dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas seluruh jajaran, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Tamako Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Eduard Kaligis menggelar rapat bersama para pejabat struktural, Rabu (05/06/2024). 

Bertempat di aula serbaguna Lapas Tamako, rapat di hadiri oleh Kepala Urusan Tata Usaha Frangki Manoppo, Kepala Subseksi Keamanan dan Ketertiban Recy Masawet, Kepala Subseksi Admisi Orientasi Marson Mahoro, Kepala Subseksi Pembinaan Octavianus Mangune. 

Dalam arahannya, Kepala Lapas Tamako Eduard Kaligis menekankan pentingnya tanggung jawab dalam melaksanakan target kinerja. Ia menyoroti bahwa setiap tugas dan tanggung jawab yang diberikan harus dijalankan dengan penuh integritas dan dedikasi dan mengingatkan seluruh peserta rapat untuk terus berkoordinasi dan bekerja sama dalam merealisasikan setiap target yang telah ditetapkan.

Kegiatan rapat Kepala Lapas Tamako bersama para pejabat struktural Lapas Tamako ini diharapkan dapat menjadi langkah yang baik untuk peningkatan kinerja lembaga dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di dalam lembaga pemasyarakatan.

- Lapas Tamako

0 Komentar