Search

Optimalkan Pelayanan Prima, Rupbasan Kupang Adakan Fasilitas Gratis bagi Pengunjung

NewsIndonesia - Dalam rangka mengoptimalkan pelayanan prima, Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Kupang mengadakan berbagai fasilitas gratis bagi pengunjung, Selasa (11/06).

Kepala Rupbasan (Karupbasan) Kupang, Sahid Andriyanto Arief, mengatakan bahwa langkah ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pengunjung.

"Kami ingin memberikan pengalaman yang lebih baik bagi semua pengunjung kami. Oleh karena itu, kami menyediakan beberapa fasilitas gratis seperti timbangan, charger, wifi, kopi, dan permen," ujar Andriyanto.

Andriyanto menjelaskan bahwa fasilitas-fasilitas ini diharapkan dapat membantu pengunjung dalam berbagai keperluan mereka selama berada di Rupbasan. Misalnya, timbangan gratis dapat digunakan untuk menimbang berat badan pengunjung, sementara charger gratis akan sangat berguna bagi pengunjung yang membutuhkan pengisian daya gadget mereka. Wifi gratis juga disediakan agar pengunjung tetap dapat terhubung dengan internet selama berada di area Rupbasan.

Selain itu, penyediaan kopi dan permen gratis bertujuan untuk memberikan kenyamanan ekstra, terutama bagi mereka yang harus menunggu dalam antrean atau sedang menunggu pelayanan.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan pelayanan yang berbasis Hak Asasi Manusia serta memastikan setiap pengunjung merasa dihargai dan diperhatikan," tambah Andriyanto.

Rupbasan Kupang terus berupaya untuk meningkatkan standar pelayanannya melalui berbagai inovasi dan inisiatif. Langkah ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pengunjung, tetapi juga sebagai bagian dari upaya untuk membangun citra positif lembaga di mata masyarakat sesuai dengan harapan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Nusa Tenggara Timur (NTT), Marciana D. Jone.

"Kami berharap dengan adanya fasilitas gratis ini, pengunjung dapat merasakan langsung manfaatnya dan lebih nyaman selama berada di Rupbasan Kupang. Kami juga selalu terbuka terhadap masukan dan saran dari masyarakat untuk terus memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kami," tutup Andriyanto.

- Rupbasan Kupang