Search

Tingkatkan Kompetensi Bidang Kehumasan, Lapas Samarinda Menugaskan 1 Pegawai Mengikuti Diklat Kehumasan dan Corporate Branding di Jawa Tengah

NewsIndonesia - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Samarinda Hudi Ismono menugaskan 1 pegawai kehumasan untuk mengikuti Pelatihan Kehumasan dan Corporate Branding TA 2024 di Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Selasa (4/6).

Kegiatan ini di ikuti oleh 80 orang peserta terdiri dari 10 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM yang terbagi menjadi 2 angkatan, pelatihan ini direncanakan berjalan selama 7 hari kerja mulai tanggal 3 s.d. 11 Juni 2024.

Pelatihan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Tejo Harwanto di wakilkan oleh Anton Edward Wardhana, Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta kepada perwakilan peserta.

Dalam sambutannya Anton Edward Wardhana, menyampaikan melalui pelatihan ini, peserta diharapkan memiliki kompetensi dalam meningkatkan citra instansi melalui Corporate Branding, tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah atas penyelenggaraan kegiatan Pelatihan Kehumasan dan Corporate Branding di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Tentunya hal ini sangat penting mengingat Kementerian Hukum dan HAM merupakan salah satu layanan atas kebutuhan masyarakat terhadap informasi yang dibutuhkan dan menghubungkan antar institusi dan masyarakat.

Saya berharap semoga ilmu yang disampaikan dapat diterapkan dengan baik di Lapas Kelas IIA Samarinda, dan menghasilkan kreatifitas dengan menyuguhkan informasi secara cepat dan valid kepada masyarakat,” ucap Hudi Ismono.

- Lapas Samarinda