Search

Perkuat Pembangunan Zona Integritas, Lapas Narkotika Nusakambangan Laksanakan Studi Tiru ke Lapas Pemuda Madiun

NewsIndonesia - Komitmen Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) terus dilakukan. Salah satu upaya yang dilakukan dengan melaksanakan studi tiru ke Lapas Pemuda Kelas IIA Madiun, Senin (01/07/24).

Kunjungan Kepala Lapas Narkotika (Rindra Wardhana) beserta jajaran ini diterima langsung oleh Ketua Tim ZI Lapas Pemuda Kelas IIA Madiun. Selanjutnya, rombongan Tim ZI Lapas Narkotika mempelajari dan melihat secara langsung apa saja yang harus ditempuh baik secara substantif ataupun fasilitatif, sarana prasarana pendukung, inovasi dan skala prioritas program kerja

Setelah melakukan peninjauan, kegiatan selanjutnya yaitu sambutan dan mendengarkan materi terkait cara meraih WBK oleh Kalapas Pemuda Kelas IIA Madiun (Ardian Nova Christiawan) dilanjutkan dengan sambutan Kalapas Narkotika yang menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Lapas Pemuda Madiun merima rombongan dari Lapas Narkotika Nusakambangan dalam rangka melakukan studi tiru. 

“Maksud kedatangan kami tentu untuk bertukar informasi dengan Lapas Pemuda Madiun karena telah berhasil memperoleh predikat WBK dari Kemenpan-RB, sehingga kami bisa mengetahui mengenai kiat apa saja yang harus dilakukan agar nantinya dapat diterapkan di Lapas Narkotika dalam berproses membangun zona integritas menuju WBK”, ujar Kalapas.

Pertukaran informasi yang dimaksud untuk lebih meningkatkan pelayanan yang ada di Lapas Narkotika Nusakambangan, guna memberikan layanan terbaik bagi warga binaan maupun masyarakat.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

0 Komentar