Search

Tingkatkan Kualitas Kinerja, Lapas Tamako Terima Monev Kepegawaian dan Kearsipan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara

NewsIndonesia - Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Tamako Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Utara menerima monitoring dan evaluasi (monev) di bidang kepegawaian dan Kearsipan oleh Tim Subbagian Kepegawaian, TU dan Rumah Tangga Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Senin (08/07/2024). 

Tim monitoring dan evaluasi dipimpin oleh Kepala Subbagian Kepegawaian, TU dan Rumah Tangga, Debora Teneh dan disambut langsung oleh Kepala Lapas Tamako, Eduard Kaligis. Dalam melakukan Monev, Tim monev melakukan peninjauan langsung kepada staf Kepegawaian dan staf bagian Kearsipan Lapas Tamako. Tim monev menyampaikan bahwa tujuan dari monitoring dan evaluasi ini merupakan upaya pembinaan untuk mewujudkan pengelolaan kepegawaian yang akuntabel, ketepatan dalam pemutakhiran data serta meningkatkan pemahaman terhadap aturan-aturan kepegawaian yang terbaruterbaru serta mengoptimalkan unit pengelolaan kearsipan di Lapas Tamako. 

Mengakhiri kegiatan monitoring evaluasi ini Kepala Lapas Tamako, Eduard Kaligis mengucapkan terima kasih atas Monitoring evaluasi dari Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara. Segala masukan dari hasil Tim monitoring evaluasi dicatat sebagai saran dan masukan untuk perubahan kinerja yang lebih baik.

- Lapas Tamako

0 Komentar