Search

Lapas Amuntai Jaga Kualitas Dapur Tetap Hygiene

Lapas Amuntai Jaga Kualitas Dapur Tetap Hygiene


Amuntai_Humas, info - Lapas Amuntai rutin menjaga dan memastikan kualitas dapur hygiene tetap terjaga.(20/06/23) 

Mengingat pentingnya kualitas dapur hygiene dalam Lapas, Lapas Amuntai secara rutin melaksanakan kegiatan kebersihan untuk menjaga mutu makanan yang disajikan kepada para warga binaan.

Petugas dapur hygiene yang merupakan bagian dari warga binaan dilibatkan dalam menjaga kebersihan dan kualitas dapur hygiene tersebut. 

Dengan selalu rutin menjaga kebersihan dapur hygiene diharapkan makanan yang disajikan kepada para narapidana tetap memenuhi standar kebersihan dan kesehatan yang telah ditetapkan.

Setiap hari, para petugas dapur hygiene melakukan kegiatan kebersihan rutin di dapur. Mereka membersihkan seluruh peralatan dapur, termasuk kompor, panci, talenan, dan alat masak lainnya. Selain itu, mereka juga membersihkan lantai dan dinding dapur serta menjaga kebersihan area sekitar dapur agar terhindar dari kontaminasi.

Selain menjaga kebersihan, para petugas dapur hygiene juga bertanggung jawab untuk memastikan semua bahan makanan yang digunakan dalam proses masak telah melewati pemeriksaan. Hal ini bertujuan untuk mencegah adanya bahan makanan yang tidak layak konsumsi untuk warga binaan.

0 Komentar