Search

MIPC 2023 di Sulteng Selesai, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Ungkapkan Apresiasi Sinergitas PEMDA dan Antusiasme Masyarakat

 MIPC 2023 di Sulteng Selesai, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Ungkapkan Apresiasi Sinergitas PEMDA dan Antusiasme Masyarakat


PALU_Mobile Intellectual Property Clinic (MIPC) 2023 di Sulawesi Tengah telah selesai, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Budi Argap Situngkir apresiasi atas sinergitas Pemerintah Daerah dan antusiasme dari masyarakat, Jum’at, (16/6) siang.

“Tanpa sinergitas dan Pemda Sulteng dan antusiasme dari berbagai elemen masyarakat, MIPC ini tidak akan sukses, kami sangat senang dan berharap kerja sama ini terus kita galakkan bersama, siapa lagi yang bangun dan majukan daerah ini, kalau bukan kita semua,” puji Kakanwil saat menutup secara resmi MIPC di Sriti Convention Hall, Kota Palu.

Sementara itu, dengan didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Raymond JH. Takasenseran, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro, Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Herlina, Kakanwil pun berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para ahli KI dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, ia menegaskan akan terus menggelorakan program bangga dan cinta terhadap produk dalam negeri serta intens menyemarakkan Tahun 2023 Tahun Merek.

“Mari terus gelorakan Tahun 2023 sebagai tahun merek ini dengan turut menaruh hati terhadap bangga dan cinta terhadap produk lokal kita, pastinya unit pusat dan kami diwilayah akan lebih menguat lagi,” pungkasnya.

Senada, Rikson Sitorus yang merupakan salah satu ahli dari DJKI juga mengapresiasi atas suksesnya gelaran MIPC di Sulteng, ia berharap agar produk-produk kreatif dan inovatif yang diciptakan di Sulteng dapat mendunia seperti halnya produk khas seperti Tenun Nambo dari Banggai serta Ikan Sidat Marmorata Poso.

“Sangat senang, semoga saja akan banyak produk khas Sulteng yang mendunia, mari kita wujudkan bersama-sama,” tuturnya.

Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

0 Komentar