Search

Pekan Terakhir Bulan Juni 2023, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Instruksikan Optimalkan Pengisian Data Simpeg dan Tingkatkan Persatuan serta Kesatuan

 Pekan Terakhir Bulan Juni 2023, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Instruksikan Optimalkan Pengisian Data Simpeg dan Tingkatkan Persatuan serta Kesatuan


PALU_Pekan terakhir bulan Juni 2023, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Budi Argap Situngkir instruksikan optimalkan pengisian data Sistem Informasi Kepegawaian (Simpeg) dan tingkatkan persatuan serta kesatuan, Senin, (26/6) pagi.

Hal tersebut diungkapkannya saat memimpin pelaksanaan apel pagi bersama jajaran yang saat itu dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi, Raymond JH. Takasenseran, Kepala Divisi Keimigrasian, Syamsul Efendi Sitorus, para Pejabat Administrator dan Pengawas, staf serta para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di Lapangan Upacara.

Terdapat 3 pesan yang Kakanwil sampaikan diantaranya, pengoptimalan pengisian dossier data Simpeg, pelaksanaan ibadah Qurban pada momentum Hari Raya Idul Adha serta mengingatkan betapa pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan antar jajaran.

“Kami harap bahwa pengisian dossier pada Simpeg mesti terealisasi dengan baik dan mencakup persentase 100 %, tren positif mesti kita lanjutkan usai melaksanakan kegiatam Uji Kompetensi yang terbilang cukup gemilang kemarin, sedikit lagi kita akan menunaikan ibadah Qurban, mesti kita laksanakan dengan penuh ketulusan untuk menebar benih manfaat untuk masyarakat kita semua,” ungkap Kakanwil.

Mengakhiri sambutan, Kakanwil pun berpesan untuk meningkatkan kinerja bersama, kata beliau, tunaikan segala target sesuai dengan tenggang waktu yang telah ditetapkan.

“Kita harus terus bersatu menjaga kebersamaan ini, dengan bersatu kita bukan lagi menuntut, namun kita menjadi saling menuntun, mendorong. Segala target harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

0 Komentar