Search

Lapas Amuntai Ikuti Uji Penilaian Kompetensi & Potensi Dalam Rangka Pemetaan Jabatan Bagi Pegawai Kementerian Hukum dan HAM

Lapas Amuntai Ikuti Uji Penilaian Kompetensi & Potensi Dalam Rangka Pemetaan Jabatan Bagi Pegawai Kementerian Hukum dan HAM


Amuntai, Humas_Info – Seluruh Petugas Lapas Amuntai ikuti Penilaian Kompetensi dan Potensi yang diselenggarakan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan. (04/07/23) 

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan menggelar Penilaian Kompetensi dan Potensi dalam rangka Pemetaan Jabatan Bagi Pegawai Kementerian Hukum dan HAM. 

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pegawai Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumham Kalsel.

Ada sebanyak 1.417 orang peserta yang berasal dari Kanwil dan UPT mengikuti Uji Kompetensi dengan metode Computer Assissted Competency Test (CACT) yang dilaksanakan selama 4 (empat) hari yang dimulai hari Senin 3 Juli hingga 6 Juli 2023 dengan 2 (dua) sesi ujian setiap harinya.

Kegiatan ini dilaksanakan bertempat di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan. 

Seluruh Petugas Lapas Amuntai mengikuti kegiatan ini secara bergantian sesuai jadwal keberangkatan yang telah dibuat agar keadaan Lapas tetap berjalan aman dan kondusif.

0 Komentar