Search

Resmi Dibuka Sekjen, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Optimis Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data LKBMN Semester I Tahun 2023 Hasilkan Laporan Berkualitas

 Resmi Dibuka Sekjen, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Optimis Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data LKBMN Semester I Tahun 2023 Hasilkan Laporan Berkualitas


PALU_Resmi dibuka secara langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Sekjen Kemenkumham RI) Andap Budhi Revianto, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulawesi Tengah Budi Argap Situngkir Optimis Kegiatan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keungan dan Barang Milik Negara (LKBMN) Semeter I Tahun 2023 Hasilkan Laporan yang Berkualitas, Senin, (10/7) siang.

“Kita sangat optimis bahwa dari Rekonsiliasi semester I ini akan menghasilkan laporan yang berkualitas, apalagi sebelumnya kita semua telah meninjau secara teliti melalui kegiatan prarekonsiliasi pada masing-masing wilayah. Tujuannya tentu saja laporan yang akuntabel dan akurat,” ungkap Kakanwil yang mengikuti secara Virtual Meeting di Aula Kebangsaan.

Kegiatan yang dilaksanakan secara Hybrid tersebut dipusatkan disalah satu Hotel di Kota Bandung, Jawa Barat tersebut diikuti seluruh pengelola Keuangan dan BMN di Tingkat Wilayah di Seluruh Indonesia serta dipimpin langsung oleh Sekjen Kemenkumham RI yang saat itu turut didampingi Kepala Biro Keuangan, Wisnu Nugroho Dewanto.

Dalam sambutannya, Sekjen Kemenkumham menyampaikan berbagai arahan serta atensi berkaitan dengan pengelolaan keuangan dan BMN. Beliau pun mengimbau agar seluruh jajarannya untuk melaksanakan tugas dengan penuh semangat yang ditunjukkan dengan dedikasi dan komitmen yang tinggi.

“Sedikit lagi Kementerian kita akan memasuki tahun ke-78, mari terus meningkatkan dedikasi dan komitmen kita untuk kemajuannya, usia hanyalah angga, mari kita berikan pengabdian yang terbaik, yang berkualitas, yang berakuntabel, yang profesional” pungkasnya.

Kakanwil yang saat itu didampingi Kepala Divisi Administrasi Raymond JH. Takasenseran, Kepala Divisi Pemasyarakatan Ricky Dwi Biantoro, Pelaksana Tugas Kepala Bagian Umum Abraham Hariyanto, Kepala Bagian Program dan HUMAS Muhammad Said dan Kepala Sub. Bagian Program dan Pelaporan Verra Veronika pun berharap agar para perwakilannya yang mengikuti secara langsung dapat benar-benar memanfaatkan kegiatan Rekonsiliasi tersebut, kata beliau, Kanwil Kemenkumham Sulteng mesti menjadi bagian pendorong agar Kemenkumham RI dapat meraih prestasi Opini WTP yang ke-15 kalinya.

“Pesan kami, ikuti secara baik, kita mesti meraih WTP yang ke-15 kalinya secara berturut-turut, ini komitmen kita bersama pimpinan,” pungkasnya.

HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG

0 Komentar