Search

Kalapas Samarinda Hudi Ismono Kontrol Langsung Persiapan Jelang Berlangsungnya Berbagai Giat Lapas Samarinda

NewsIndonesia - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda, Hudi Ismono turun langsung untuk melakukan pengecekanPersiapan Jelang Giat Pembukaan Rehabilitasi Sosial, Penandatanganan Perjanjian Kerjasama, Penyerahan Sertifikat Halal Dapur Lapas Samarinda, dan Pengukuhan Kader Anti Narkotika), Kamis, (7/3).

Dalam kesempatan kali ini Kalapas didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan, Sukardi, Kasi Binadik Pariadi, Kasi Giatja Baliono, Kasubsi Bimaswat Ali Yunus, dan serta regu pengamanan melakukan Kontrol di Blok Rehab serta tempat-tempat lain di sekitar area blok hunian para WBP terkait Persiapan Jelang Giat Pembukaan Rehabilitasi Sosial, Penandatanganan Perjanjian Kerjasama, Penyerahan Sertifikat Halal Dapur Lapas Samarinda, dan Pengukuhan Kader Anti Narkotika.

Kalapas Samarinda Hudi Ismono menyampaikan bahwa tujuan dari dilakukannya kegiatan kontrol langsung ini adalah untuk mengetahui secara langsung kondisi blok hunian, sarana prasarana jelang kegiatan pembukaan rehab.

Setelah dilakukan pengecekan langsung, Hudi mengatakan bahwa secara umum persiapan sudah terlaksana 70%.
"Sayapun telah menyampaikan kepada semua pegawai bahwa agar terlaksananya dengan baik kegiatan ini, semua lini harus saling mendukung. Seluruh pejabat strukturalpun terlibat langsung dalam persiapan giat ini," Ujar Hudi.

Selanjutnya diharapkan pelayanan dan pembinaan dapat terus ditingkatkan dalam rangka memberikan bekal kepada Warga Binaan Pemasyarakatan menindaklanjuti arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

- Lapas Samarinda

0 Komentar