Search

Apresiasi Kinerja, Dua Orang Pegawai Rutan Palu Diberikan Piagam Penghargaan Sebagai Pegawai Teladan

NewsIndonesia – Sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja, Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Kepala Subseksi Pengelolaan, Radotman Sinaga, memberikan piagam penghargaan kepada dua orang pegawai teladan, Senin (27/5).

Bertempat di halaman Kantor Rutan Palu, piagam penghargaan tersebut diberikan bertepatan dengan pelaksanaan apel pagi pegawai jajaran Rutan Palu yang dipimpin oleh Kepala Subseksi Pengelolaan. Dalam amanatnya, Sinaga menyampaikan selamat dan apresiasi kepada pegawai yang mendapatkan piagam penghargaan serta memberikan motivasi kepada pegawai lainnya untuk terus membangun diri dan berlomba-lomba menunjukkan kinerja terbaik dalam menjalankan tugas.

“Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk bekerja lebih semangat dan lebih baik lagi ke depan dan jadikan momen ini sebagai pendorong untuk mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab dan berintegritas tinggi,” ujar Sinaga.

Di akhir penyampaiannya, Sinaga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Rutan Palu yang telah berkontribusi positif tentunya dalam memberikan pelayanan yang optimal serta mejaga kondusifitas keamanan dan ketertiban lingkungan Rutan Palu. 

- Rutan Palu