Search

Lapas Narkotika Nusakambangan Terima Kunjungan Hakim Pengawas dan Pengamat

NewsIndonesia - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan menerima kunjungan Rombongan Hakim Pengawas dan Pengamat (Wasmat) Provinsi Jawa Tengah dan Pengadilan Negeri Cilacap didampingi Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Cilacap, Rabu (05/06/2024).

Kunjungan ini dalam rangka pengawasan dan pengamatan pelaksanaan putusan pengadilan di Lapas Nusakambangan serta berkaitan dengan salah satu tugas hakim yaitu melakukan pengawasan dan pengamatan (Wasmat). Hakim Wasmat ini merupakan hakim yang mendapat tugas khusus mengadakan pengawasan dan pengamatan terhadap pelaksanaan putusan dalam hal pidana perampasan kemerdekaan.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan (Rindra Wardhana) menyambut hangat rombongan Hakim Wasmat Provinsi Jawa Tengah dan Pengadilan Negeri Cilacap. Setelah itu rombongan berdiskusi dengan Kalapas dan Pejabat Struktural Lapas Narkotika guna mendapatkan informasi terkait pelaksanaan pemidanaan dan pembinaan di Lapas serta dampak positif terhadap WBP selama menjalani pidananya.

Kalapas mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Rombongan Hakim Pengawas dan Pengamat (Wasmat) Provinsi Jawa Tengah dan Pengadilan Negeri Cilacap, semoga sinergitas ini akan terus terjalin dengan baik.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

0 Komentar