Search

Lapas Tamako Terima Kunjungan Kerja Kadivpas Kemenkumham Sulawesi Utara

NewsIndonesia - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Tamako Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Utara menerima Kunjungan Kerja Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kemenkumham Sulawesi Utara, Aris Munandar bersama Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi Moh. Ilham Agung dan Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, dan Keamanan Risman Somantri bersama rombongan dari Divisi Pemasyarakatan, Kamis (13/06/2024). 

Kedatangan Kadivpas bersama rombongan disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas III Tamako, Eduard Kaligis bersama para pejabat struktural serta seluruh pegawai Lapas Tamako. Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau langsung kondisi sarana dan prasarana Lapas Tamako, serta memberikan arahan kepada jajaran Lapas Tamako.

Dalam kunjungannya, Kadivpas bersama rombongan meninjau berbagai fasilitas di Lapas Tamako, seperti branggang, dapur, blok hunian, dan ruang ruangan staf. Kadivpas juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan para warga binaan, menanyakan kondisi mereka di lapas, serta memberikan motivasi agar mereka tetap semangat dalam menjalani masa pembinaan dengan tetap menjaga kebersihan dan ketertiban.

Aris Munandar mengapresiasi kondisi Lapas Tamako yang terjaga kebersihannya, serta suasana yang kondusif antara petugas dan warga binaan. Ia juga memuji program pembinaan yang dilaksanakan di Lapas Tamako, yang dinilai telah membantu warga binaan dalam mengembangkan diri dan mempersiapkan diri untuk kembali ke masyarakat. Meskipun demikian, Kadivpas juga mengingatkan kepada jajaran Lapas Tamako untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan pembinaan terhadap warga binaan. Ia menekankan pentingnya menjaga kondusifitas lapas, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga binaan.

- Lapas Tamako

0 Komentar