Search

Optimalkan Pelayanan Publik Berbasis HAM, Lapas Tamako Terima Kunjungan Monev Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara

NewsIndonesia – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Tamako Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Utara menerima kunjungan kerja dari Kepala Bidang (Kabid) HAM Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara, Mirfad Basalamah bersama rombongan. Kunjungan ini diterima dan disambut langsung oleh Kepala Lapas Tamako, Eduard Kaligis beserta jajaran, Kamis (04/07/2024). 

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) terkait dengan pelaksanaan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) Periode Tahun 2024 yang sudah dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Tamako. Dalam kegiatan tersebut Kabid HAM melakukan pengecekan terkait pelaksanaan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM). Pengecekan ini bertujuan untuk mengetahui apa saja kendala yang di hadapi selama prosesnya. Selanjutnya Kabid HAM melakukan penguatan agar pelaksanaan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) di Lapas Tamako dapat berjalan dengan lebih baik lagi.

Kepala Lapas Tamako, Eduard Kaligis mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kabid HAM Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara bersama rombongan yang telah datang dalam rangka Monitoring dan Evaluasi serta Penguatan pelaksanaan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) di Lapas Tamako. Eduard berharap dengan adanya kegiatan ini, pelaksanaan Pelayanan Publik Berbasis HAM di Lapas Tamako dapat berjalan dengan maksimal.

- Lapas Tamakong

0 Komentar