Search

Lapas Amuntai Ikuti Fun Minisoccer untuk Mempererat Solidaritas Antar Pegawai

NewsIndonesia - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai mengikuti acara Fun Minisoccer guna memperkuat solidaritas di antara para pegawai bersama Rutan Kandangan dan Rutan Barabai. Acara tersebut mendapat sambutan hangat dari berbagai lapisan pegawai, Senin (06/05).

Tujuan utama acara ini adalah untuk meningkatkan kerja sama dan solidaritas di antara pegawai Lapas. Kegiatan ini juga dianggap sebagai kesempatan untuk melepas penat dan mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga.

Kepala Lapas Amuntai, menyatakan bahwa kegiatan semacam ini sangat penting untuk memperkuat hubungan antar pegawai. "Fun Minisoccer bukan hanya tentang olahraga, tetapi juga tentang mempererat solidaritas di antara kami," katanya. Peserta acara terlihat sangat bersemangat selama pertandingan berlangsung. Mereka bermain dengan antusias dan memberikan dukungan satu sama lain. Atmosfer kebersamaan dan kegembiraan sangat kental terasa.

Salah satu pemain yang merupakan pegawai Lapas Amuntai mengungkapkan rasa antusiasnya saat mengikuti kegiatan tersebut, "Saya sangat senang bisa berpartisipasi dalam Fun Minisoccer ini. Selain bisa berolahraga, kami juga bisa lebih dekat satu sama lain. Ini bukan hanya tentang memenangkan pertandingan, tapi juga membangun hubungan yang lebih erat di antara kami sebagai satu tim."

Selain menjadi ajang rekreasi, Fun Minisoccer juga menjadi kesempatan untuk memupuk rasa saling menghargai dan mengenal di antara pegawai. Interaksi yang terjalin di lapangan diharapkan dapat menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif.

Dengan suksesnya Fun Minisoccer ini, Lapas Amuntai menegaskan komitmennya dalam memperkuat hubungan antarpegawai. Acara ini menunjukkan bahwa olahraga dapat menjadi sarana yang efektif untuk membangun solidaritas dan kebersamaan di lingkungan kerja.

- Lapas Amuntai

0 Komentar